Download Microsoft Office 2019 Langsung dari Server Microsoft

24600

download microsoft office 2019 dari server Microsoft

Salah satu prangkat lunak penunjang produktivitas untuk perangkat Windows adalah Microsoft Office. Software ini bisa dikatakan wajib diinstall ketika menggunakan sistem operasi Windows. Pasalnya, hampir 70% aktivitas yang menggunakan komputer melibatkan Microsoft Office ini. Terlebih lagi bagi pekerja kantoran yang hampir setiap hari berurusan dengan software pengelolah dokumen ini.

Saat ini ketika artikel ini terbit, versi Microsoft Office yang terbaru adalah Microsoft Office 2019. Versi terbaru office ini secara resmi dirilis pada 24 September 2018 yang secara otomatis menggantikan Office 2016 sebagai Office versi terbaru. Sejak rilis ke publik, maka office 2019 sudah dapat diinstall dan digunakan pada komputer-komputer yang bertebaran di seluruh dunia.

Dengan rilisnya Office 2019, maka ini akan membawa perubahan bagi perngguna Windows yang memasang Microsoft Office pada komputer yang digunakan. Bagi para pengguna Office terdahulu, seperti 2013 atau 2016, maka sudah saatnya untuk beralih dan menggunakan Office 2019. Lalu, bagaimana cara menggunakan Office 2019? atau pertanyaan yang lebih penting saat ini adalah dimana anda bisa mendapatkan Office 2019?.

Download Microsoft Office 2019 dari Server Microsoft

Untuk memasang Office 2019 yang masih hangat-hangatnya pada komputer anda, maka anda hanya membutuhkan file ISO yang berisi master Microsoft Office 2019. Anda tidak perlu bingung dimana mencarinya, file ISO Office 2019 bisa anda peroleh dengan mengunduhnya langsung dari server Microsoft. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut jika ingin download Microsoft Office 2019 langsung dari server Microsoft.

Anda bisa mendownload ISO Microsoft Office 2019 langsung dari server Microsoft dengan bantuan software ketiga. Salah satu software paling powerfull yang dapat anda gunakan adalah Windows ISO Downloader. Software Windows ISO Downloader merupakan software yang dapat anda gunakan sebagai alat bantu ketika hendak mendownload Office dan Windows, termasuk jika anda hendak mendownload Windows 10 Oktober 2018 Update yang merupakan versi Windows 10 terbaru. Dan yang paling penting adalah, ketika anda mengunakan sofwtare ini, maka file yang anda download berasal langsung dari server Microsoft, jadi terjamin keaslian filenya dan sudah pasti selalu update.

Pastikan anda sudah memiliki software Windows ISO Downloader, jika belum maka anda bisa mendownloadnya disni.

Jika anda sudah memiliki software bantu yang akan digunakan, silahkan buka Windows ISO Downloader pada laptop yang anda gunakan. Pada jendela Welcome yang pertama kali tampil, silahkan klik Agree Use my idle resources.

Pada panel kanan aplikasi Windows ISO Downloader, silahkan klik tab Office. Kemudian pada pilihan versi Office yang muncul, silahkan klik Office 2019 (klik Office 2019 for Mac jika anda menggunakan laptop Apple).

Selanjutnya, pada panel kiri silahkan pilih Edisi pada bagian Select edition dan bahasa pada bagian Select the product lenguage. Pada bagian edisi, anda disarankan memilih Office 2019 Professional Plus. Sedangkan, pada bagian bahasa silahkan pilih English atau bisa juga memilih Bahasa Indonesia.

Jika sudah selesai, silahkan klik tombolĀ Download yang terdapat dibawah opsi-opsi yang anda pilih tadi. Maka Office 2019 akan mulai terdownload pada komputer anda. Silahkan tunggu hingga proses download selesai.

Download ISO Office 2019

Jika proses download sudah selesai, maka silahkan install Office 2019 pada komputer kesayangan anda untuk dapat merasakan fitur-fitur baru yang terdapat pada Office 2019.

Itulah cara download Microsoft Office 2019 langsung dari server Microsoft. Jika anda hendak menggunakan dan merasakan kemampuan serta fitur baru dari Office terbaru ini, maka anda bisa menggunakan cara diatas untuk memeperoleh file ISO masternya.

ARTIKEL TERKAIT

22 KOMENTAR

  1. Sy var beli laptop acer, udh ada windows 2019 tp trial ga bs dipake itu musti unistall dl ga? Kl mau donlot ky yg di artikel ini???

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here