Cara Menghilangkan Iklan pada AnonyTun Tanpa Root

2231

Menghilangkan Iklan pada AnonyTun Tanpa Root – Bagi anda pengguna Internet gratis atau yang sering mengoprek kuota internet agar bisa digunakan secara reguler, maka sudah pasti mengenal aplikasi AnonyTun. Aplikasi opreker satu ini memang cukup populer dan banyak digunakan oleh para pencinta internet gratis. Salah satu kelebihannya adalah karena pengoperasiannya yang sangat mudah sehingga banyak diminati para pengguna internet dibanding aplikasi opreker lainnya seperti HTTP Injector atau KPN Tunel.

Meskipun penggunaannya sangat mudah, namun kemampuan atau fitur yang dimiliki oleh Aplikasi AnonyTun tidak bisa diremehkan. Contoh fitur yang sangat populer dan paling banyak digunakan adalah untuk mengubah kuota videomax Telkomsel menjadi kuota reguler atau kuota biasa. Selain itu, dengan aplikasi ini anda juga bisa mengubah kuota YouthMax menjadi kuota reguler, mengubah kuota chat menjadi kuota reguler, dan lain sebagainya.

Namun, dengan kemampuan luar biasa tersebut ditambah penggunaannya yang sangat mudah, tentu saja pihak developer (pengembang) dari aplikasi tersebut menanamkan sesuatu yang dapat memberi keuntungan. Pada aplikasi AnonyTun tersebut, anda akan menemukan banyaknya iklan yang bisa muncul kapan saja. Memang tidak bisa disalahkan, karena aplikasi ini bisa didapatkan dan digunakan secara gratis sehingga iklan inilah yang menjadi sumber pendapatan dari pihak developer.

Keberadaan iklan pada aplikasi AnonyTun ini bagi sebagian orang akan sangat mengganggu. Karena aplikasi AnonyTun akan berjalan terus pada latar belakang, sehingga iklan dari aplikasi AnonyTun ini bisa muncul kapan saja. Terutama saat aplikasi AnonyTun dibuka atau dijalankan. Namun, sebenarnya jika anda tidak suka dengan keberadaan iklan tersebut, maka anda bisa menghilangkan iklan pada AnonyTun tersebut. Dengan demikian anda tidak perlu lagi terganggu dengan keberadaan iklan yang bisa muncul kapan saja pada layar Smartphone anda.

Menghilangkan Iklan pada AnonyTun

Bagi anda yang hendak menghilangkan iklan pada AnonyTun atau memblokir iklan tersebut, hal ini tidaklah mustahil. Meskipun pihak developer sudah menanamkan iklan pada bawaan aplikasinya, namun anda tetap bisa menghilangkan iklan pada AnonyTun yang terinstall pada Smartphone Android anda. Selain itu anda bisa menghilangkan iklan pada AnonyTun tanpa harus melakukan root pada Smartphone Android anda. Bagaimana cara melakukannya? silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Untuk bisa menghilangkan iklan pada AnonyTun tanpa root, maka anda memerlukan sebuah aplikasi untuk menghapus iklan tersebut. Aplikasi yang anda butuhkan adalah aplikasi Lucky Patcher. Silahkan download aplikasi tersebut disini atau disini kemudian install aplikasinya.

Langkah 2

Setelah anda menginstall aplikasi Lucky Patcher, silahkan buka aplikasi tersebut. Pada tampilan awal anda akan melihat daftar aplikasi yang terinstall pada Smartphone Android anda. Anda juga akan melihat tulisan ‘Google Ads found’ yang menandakan bahwa pada aplikasi tersebut terdapat iklan.

Langkah 3

Untuk menghilangkan iklan pada AnonyTun, silahkan ketuk pada aplikasi AnonyTun kemudian pilih Menu of Patches.

Langkah 4

Pada tampilan selanjutnya, ketuk Create Modified APK File.

Langkah 5

Kemudian pada pilihan yang muncul, ketuk APK without Google Ads.

Langkah 6

Selanjutnya akan muncul jendela baru dengan beberapa option yang bisa anda pilih, anda tidak perlu mengubah apa-apa dan langsung saja ketu Rebuild The App. Pada proses ini anda akan membuat sebuah aplikasi AnonyTun baru yang bebas dari iklan.

Langkah 7

Tunggu sampai proses rebuilding aplikasi selesai.

Langkah 8

Setelah selesai akan muncul jendela baru, silahkan ketuk Go to file untuk menuju ke file AnonyTun yang telah jadi, atau Browse untuk mencari letak aplikasi tersebut, atau Ok untuk menutup jendela tersebut begitu saja.

Langkah 9

Sekarang silahkan tutup aplikasi Lucky Patcher tersebut. Sampai disini anda sudah berhasil menghilangkan iklan pada AnonyTun. Hal terakhir yang perlu anda lakukan adalah melakukan uninstall terhadap aplikasi AnonyTun yang sebelumnya terpasang pada Smartphone Android anda kemudian menginstall aplikasi AnonyTun bebas iklan yang baru saja anda buat menggunakan Lucky Patcher.

Menggunakan AnonyTun Pro yang bebas iklan

Pada cara sebelumnya anda bisa mnghilangkan iklan pada AnonyTun dengan cara membuat duplikat dari aplikasi AnonyTun yang bebas iklan. Namun, jika anda tidak ingin repot untuk menggunakan Lucky Patcher, maka anda bisa menggunakan AnonyTun Pro. Tidak seperti versi standarnya, AnonyTun Pro tidak akan menampilkan iklan sama sekali.

Tidak hanya tanpa iklan, AnonyTun Pro juga memiliki kelebihan lain dimana anda bisa memilih lokasi server. Misalnya saja, anda merasa kecepatannya lambat jika menggunakan server Unites States, maka anda bisa mencoba menggunakan server Netherlands. Begitu juga dengan pilihan server lainnya. Untuk mendapatkan aplikasi AnonyTun Pro, silahkan download disini atau disini.

Itulah cara menghilangkan iklan pada AnonyTun tanpa harus melakukan root pada Smartphone Android anda. Entah itu anda menggunakan Lucky Patcher untuk menghilangkan iklan, atau menggunakan AnonyTun Pro, yang jelas anda tidak akan terganggu lagi dengan adanya iklan yang berasal dari aplikasi AnonyTun.

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here