Cara Perpanjang Nomor Axis Hingga 2 Tahun Gratis Tanpa Pulsa

0
8

Cara perpanjang masa aktif nomor kartu Axis secara gratis

Memperpanjang masa aktif kartu seluler yang digunakan tentu sangat penting, termasuk pada nomor Axis. Jika anda tidak menambah masa aktif kartu Axis yang digunakan, maka cepat atau lambat nomor tersebut akan mati dan tidak bisa digunakan lagi. Oleh karena itu, anda perlu perpanjang nomor Axis yang digunakan agar bisa tetap menggunakannya untuk telfon, sms, dan internetan.

Biasanya jika anda ingin menambah masa aktif kartu Axis, maka cukup isi pulsa atau membeli paket telfon atau internet. Atau, anda juga bisa membeli paket khusus untuk memperpanjang masa aktif nomor Axis yang digunakan.

Namun, jika anda mengisi pulsa dan membeli paket perpanjangan kartu Axis, tentu harus bermodalkan pulsa lagi. Selain itu, jika anda membeli paket perpanjangan, maka tambahan masa aktifnya juga tidak seberapa. Misalnya, jika membeli paket dengan pulsa 10 ribu maka masa aktif bertambah 30 hari, 25 ribu untuk 90 hari, hingga 100 ribu untuk 1 tahun. Padahal, anda bisa perpanjang masa aktif nomor Axis hingga 2 tahun secara gratis tanpa pulsa.

Cara Perpanjang Nomor Axis Hingga 2 Tahun Gratis Tanpa Pulsa

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa anda bisa menambah masa aktif nomor Axis yang digunakan secara gratis. Anda bisa memperpanjang nomor Axis hingga 2 tahun tanpa harus mengisi pulsa setiap bulannya. Anda juga tidak perlu membeli paket telfon, internet, atau paket khusus perpanjangan masa aktif yang akan memakai pulsa.

Dengan demikian, anda tetap bisa menggunakan nomor Axis tersebut untuk menerima panggilan telfon dan sms meskipun tanpa diisi pulsa hingga 2 tahun. Anda juga tidak usah khawatir kartu Axis tersebut masuk masa tenggang karena masa aktifnya bisa diperpanjang hingga 2 tahun lamannya.

Baca Juga :
4 Cara Mudah Perpanjang Masa Aktif Kartu Axis Terbaru

Untuk memperpanjang masa aktif nomor kartu Axis secara gratis tanpa pulsa selama 2 tahun juga sangat mudah. Namun, jika anda ingin melakukan cara ini, maka pada Smartphone Android yang digunakan harus sudah terinstall aplikasi AXISnet. Jika sudah terinstall, maka silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut.

Pertama-tama, pastikan pada HP Android yang anda gunakan sudah terinstall aplikasi AXISnet. Jika belum, maka silahkan menginstall aplikasi AXISnet tersebut di Google Play Store terlebih dahulu. Kalau aplikasi tersebut sudah terinstall di Ponsel Android yang anda gunakan, maka silahkan masuk menggunakan nomor Axis anda.

Selanjutnya, silahkan anda membuka aplikasi AXISnet yang sudah terinstall pada Smartphone Android yang digunakan. Setelah terbuka, silahkan klik menu Lainnya untuk menampilkan semua menu yang ada pada aplikasi tersebut.

Setelah semua menu pada aplikasi tersebut terlihat, silahkan klik menu Alifetime. Kemudian, akan terlihat beberapa bonus yang bisa anda dapatkan, tergantung level nomor Axis anda. Level tersebut tergantung seberapa lama anda menggunakan nomor tersebut dan seberapa sering digunakan untuk telfonan, sms, dan internetan.

Cara menambah masa aktif nomor kartu Axis secara gratis

Semakin tinggi level nomor Axis anda, maka semakin banyak bonus yang bisa didapatkan. Agar anda bisa mendapatkan bonus untuk memperpanjang masa aktif nomor Axis secara gratis, maka setidaknya anda harus sudah berada pada level 2.

Jika kartu anda sudah level 2, maka anda bisa perpanjang nomor Axis secara gratis selama 3 bulan, level 3 untuk perpanjang 6 bulan, level 4 untuk perpanjang 1 tahun, dan level 5 untuk perpanjangan 2 tahun. Dengan kata lain, anda harus sudah berada pada level 5 atau level tertinggi agar bisa memperpanjang nomor Axis hingga 2 tahun secara gratis tanpa pulsa.

Untuk mendapatkan bonus perpanjangan masa aktif gratis tersebut, silahkan klik tombol Ambil pada bonus Perpanjang Masa Aktif No HP yang nomor anda dapatkan. Setelah itu, nomor kartu Axis anda akan mendapatkan tambahan masa aktif sesuai dengan waktu yang tertera pada bonus tersebut. Sekali lagi, lamanya perpanjangan yang akan anda dapatkan tergantung level nomor Axis anda.

Baca Juga :
2 Cara Mudah Mengecek Masa Aktif Kartu Axis Terbaru

Cara memperpanjang masa aktif nomor kartu Axis secara gratis

Anda bisa mengecek masa aktif nomor Axis anda melalui aplikasi AXISnet ataupun via kode untuk memastikannya. Selain itu, anda juga bisa melihat bahwa pulsa anda sama sekali tidak terpotong.

Dengan demikian, anda sudah berhasil memperpanjang masa aktif nomor Axis secara gratis. Artinya, nomor Axis tersebut akan tetap aktif meskipun anda tidak mengisi pulsa ataupun membeli paket.

Namun, perlu diketahui bahwa anda hanya bisa melakukan cara ini satu kali untuk setiap level. Jadi, jika nomor anda saat ini sudah berada pada level tertinggi, maka ini adalah terakhir kalinya anda bisa memperpanjang nomor Axis yang digunakan secara gratis.

Penutup

Itulah cara mudah perpanjang masa aktif nomor Axis hingga 2 tahun secara gratis tanpa isi pulsa sepeser pun. Jadi, silahkan lakukan cara ini jika anda sudah jarang mengisi pulsa dan membeli paket pada nomor Axis anda, tetapi tetap ingin membuatnya aktif agar bisa terus menerima telfon dan SMS. Dengan cara ini, nomor Axis anda akan tetap aktif meskipun tidak digunakan dan tidak akan masuk masa tenggang.

BERKOMENTAR

Tuliskan komentar anda!
Masukkan nama anda