Cara Install Aplikasi Zoom di Browser Google Chrome

|Diupdate 25 Juni 2020
0
248

Cara install zoom di browser Google Chrome

Jika anda ingin melakukan pembelajaran ataupun rapat secara online, maka ada banyak software yang dapat digunakan. Salah satu software konverensi online yang banyak digunakan saat ini adalah Zoom. Anda dapat menggunakan software zoom di Laptop atau PC Desktop, salah satunya adalah dengan cara install aplikasi zoom di browser Google Chrome.

Menggunakan zoom di browser Google Chrome Desktop memang memiliki kelebihan tersendiri. Salah satunya adalah tampilan yang lebih luas karena digunakan di browser yang terinstall di Laptop atau PC Desktop.

Jadi, jika anda sering melakukan pembelajaran online ataupun rapat secara virtual, maka silahkan pasang zoom di browser Chrome yang digunakan. Cara install aplikasi atau add-ons di Chrome sangat mudah, sama sekali tidak ribet dan dapat selesai dalam waktu singkat. Cara yang digunakan sama saja jika hendak menginstall ekstensi Google Chrome pada umumnya. (Baca juga: Cara Memasang Ekstensi Chrome di Browser Microsoft Edge)

Cara Install Aplikasi Zoom di Google Chrome

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa jika anda sering melakukan pembelajaran online atau rapat secara online, maka ada baiknya memasang zoom di browser yang digunakan. Silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk memasang aplikasi Zoom di browser Google Chrome pada Laptop atau PC Desktop.

  • Buka browser Google Chrome yang sudah terinstall di Laptop atau PC Desktop yang anda gunakan.
  • Pada halaman utama browser Google Chrome Desktop, silahkan klik disini untuk membuka halaman install aplikasi Zoom.
  • Pada halaman yang terbuka, silahkan klik Tambahkan ke Chrome untuk menginstall aplikasi Zoom di browser Google Chrome.
  • Setelah itu, pada pop-up yang muncul, silahkan klik Add app.
    Cara memasang aplikasi Zoom di Google Chrome Laptop
  • Jika sudah selesai, maka aplikasi Zoom tersebut sudah terinstall di Chrome dan dapat langsung anda gunakan.

Itulah cara mudah install aplikasi Zoom di browser Google Chrome untuk digunakan pada Laptop atau PC Desktop. Jadi, jika anda sering melakukan konferensi online, maka ada baiknya memasang aplikasi Zoom di Chrome tersebut menggunakan cara di atas agar lebih praktis.

BERKOMENTAR

Tuliskan komentar anda!
Masukkan nama anda