Update Mayor Windows 10 Selanjutnya Bernama Spring Creators Update?

682

windows 10 spring creators update

Pada pertengahan bulan Oktober 2017 kemarin, Microsoft secara resmi merilis update mayor Windows 10 yang bernama Windows 10 Fall Creators Update. Windows 10 Fall Creators Update yang telah banyak digunakan oleh konsumen Windows hadir dengan berbagai perbaikan serta fitur baru yang menarik seperti Fluent Design, Microsoft Store, My People dan masih banyak lagi fitur Windows 10 Fall Creators Update lainnya. (Baca: Fitur unggulan Window 10 Fall Creators Update)

Namun, seperti yang diketahui bahwa pihak Microsoft akan merilis update mayor Windows 10 dua kali setahun. Yaitu sekitar bulan September-Oktober dan Maret-April. Artinya update mayor selanjutnya yang akan menggantikan Windows 10 Fall Creators Update akan dirilis pada bulan Maret 2018 ini. Salah satu yang paling menarik dan menjadi perbincangan adalah terkait nama yang akan diberikan kepada Windows 10 RS4 atau Redstone 4 ini.

Windows 10 RS4 Diberi Nama Spring Creators Update?

Anda mungkin sudah penasaran mengenai nama apa yang akan diberikan kepada update mayor Windows 10 yang akan dirilis pada bulan April ini. Berdasarkan informasi yang beredar, Windows 10 Redstone 4 yang merupakan penerus dari Windows 10 Redstone 3 (Windows 10 Fall Creators Update) akan menggunakan nama Windows 10 Spring Creators Update. Hal ini sebagaimana dikutip dari akun @WinObs.

Dengan demikian anda sudah tahu kan, bahwa Windows 10 Spring Creators Update yang akan menjadi primadona selanjutnya dari Windows 10. Bagi yang sudah penasaran mengenai fitur apa saja yang akan hadir, silahkan simak disini.

ARTIKEL TERKAIT

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here