Cara Top Up Saldo Aplikasi Flip Menggunakan Rekening Bank

0
37

cara top up saldo flip menggunakan rekening bank

Flip merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan karena menyediakan layanan transfer uang antar bank tanpa biaya admin. Jadi, orang-orang yang sering mentransfer uang ke bank berbeda tetapi tidak ingin dikenakan biaya admin, biasanya menggunakan Flip.

Tapi, sebenarnya Flip tidak hanya bisa digunakan untuk mentrasfer uang antar bank ataupun top up e-wallet tanpa biaya admin. Flip juga bisa digunakan untuk mengisi pulsa dan paket data, serta pembayaran listrik.

Bagian paling menariknya, jika menggunakan operator Telkomsel maka anda bisa membeli pulsa dengan nominal 1000. Tentu ini sangat berguna jika anda ingin mengisi pulsa seribu rupiah hanya untuk membuat nomor anda tetap aktif. Karena secara umum untuk mengisi pulsa harus minimal 5000. Pembelian pulsa maupun data melalui Flip bisa dengan membayar langsung menggunakan rekening bank, atau bisa juga menggunakan saldo atau koin Flip.

Tapi, kalau anda hanya ingin membeli pulsa di bawah 10.000, maka tidak bisa menggunakan rekening bank. Jadi, jalan satu-satunya adalah dengan melakukan pembayaran menggunakan saldo atau koin Flip. Jika saldo anda tidak cukup, maka anda bisa melakukan top up saldo Flip atau istilah lainnya menambah koin Flip.

Cara Top Up Saldo Flip Menggunakan Rekening Bank

Untuk menambah saldo atau koin Flip, maka anda bisa melakukan topup menggunakan rekening bank. Cara untuk melakukan top up ini juga sangat mudah, silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Silahkan buka aplikasi Flip di HP Android yang digunakan.
  2. Pada halaman utama aplikasi Flip, silahkan klik Top Up.
  3. Setelah itu, masukkan nominal saldo atau koin yang ingin ditambahkan (minimal Rp10.000).
    isi saldo aplikasi Flip menggunakan bank
  4. Setelah memasukkan nominalnya, silahkan klik tombol Lanjut.
  5. Setelah itu, pilih bank apa yang ingin digunakan untuk melakukan pembayaran, misalnya BCA.
  6. Kemudian akan tampil nomor rekening dan nominal yang harus ditransfer.
  7. Silahkan lakukan transfer ke rekening tersebut melalui ATM maupun M-Banking.
  8. Saat transfer, pastikan anda memasukkan nominal sama persis dengan yang tertera di aplikasi Flip, hingga 3 digit terakhir.
  9. Setelah selesai transfer, maka silahkan klik tombol Saya Sudah Transfer.
    cara topup koin flip menggunakan BCA
  10. Setelah itu anda cukup menunggu hingga pembayaran anda dikonfirmasi.
  11. Kalau pembayaran anda sudah dikonfirmasi, maka akan muncul notifikasi berhasil dan saldo Flip akan bertambah.
    saldo flip berhasil ditambahkan
Baca Juga : Cara Menggunakan Flip untuk Transfer ke Bank Lain Gratis

Dengan demikian, sekarang anda sudah bisa menggunakan saldo Flip tersebut untuk membeli pulsa, data, atau bahkan melakukan pembayaran listrik.

Penutup

Itulah cara top up saldo Flip dengan mudah menggunakan rekening bank. Silahkan anda melakukan cara ini jika ingin menggunakan saldo atau koin Flip tapi tidak cukup, sehingga harus diisi ulang terlebih dahulu. Setelah melakukan top up, maka anda sudah bisa langsung menggunakan semua koin Flip tersebut.

BERKOMENTAR

Tuliskan komentar anda!
Masukkan nama anda