Cara Mengunduh Video TikTok Dengan Cepat, Aman dan Tanpa Watermark

0
123

cara download video TikTok dengan Snaptube

Zaman sekarang, siapa yang tidak kenal dengan media sosial, hampir semua orang menggunakannya. Apalagi remaja masa kini, media sosial telah menjadi bagian dari kehidupan mereka sehari-hari. Mereka menggunakannya untuk berkomunikasi dengan orang lain ataupun untuk mencari informasi.

Selain itu, media sosial juga dapat digunakan untuk mencari hiburan dan inspirasi sehingga media sosial tidak se-negatif yang dipikirkan oleh orang-orang. Malah kebalikannya, media sosial dapat membawa nilai positif jika orang-orang menggunakannya dengan benar. Konten-konten yang menginspirasi ini sering kali harus dibagikan oleh orang-orang sekitar kita, terutama konten video pendek TikTok terhits masa kini.

Namun, kebanyakan orang terlalu malas untuk membagikannya karena merasa harus melakukan hal yang ribet. Padahal ada sebuah aplikasi anti-ribet sehingga anda dapat dengan mudah download videonya TikTok dan membagikannya ke orang-orang kesayangan anda. Aplikasi tersebut adalah Snaptube yang bisa anda andalkan jika senang membagikan video TikTok ke sosial media lain karena anda dapat mengunduh file dengan cepat serta aman.

Apa itu Aplikasi Snaptube?

Snaptube adalah aplikasi yang telah diunduh lebih dari 5,6 juta pengguna di dunia dan telah menjadi salah satu aplikasi Android terfavorit pengguna internet saat ini. Aplikasi ini dapat digunakan untuk download audio Tik Tok ataupun file dari berbagai platform lainnya, mulai dari Vimeo, Instagram, dan lain-lain.

Tentunya, para pengguna internet tidak sekedar menyukai aplikasi ini tanpa alasan, layanan gratis dan fitur-fiturnya yang banyak membuat mereka jatuh hati pada aplikasi ini. Namun, apa saja sih kelebihan-kelebihannya? Simak poin-poin berikut ini:

  • Mendukung berbagai format pengunduhan, baik video MP4 hingga audio MP3 dan resolusi MP4 yang tersedia juga beragam, mulai dari 240p hingga 4K HD, anda tinggal pilih sesuai keinginan.
  • Unduh sepuasnya tanpa batasan karena Snaptube tidak akan memberi limit untuk file yang diunduh, sehingga tanpa peduli ukuran, jenis, ataupun durasi, anda tetap dapat mengunduh maupun mengkonversi file tersebut.
  • Fitur kelola ponsel dan pengoptimalan, yang berarti anda dapat mengelola galeri ponsel anda dengan aplikasi ini, dan aplikasi ini juga dapat memberi notifikasi jika sampah ponsel anda terlalu banyak.
  • Fitur night mode, floating player, album playlists, dan lain sebagainya.

Tentu saja, selain poin-poin yang disebutkan di atas, masih ada banyak kelebihan lainnya. Jadi, silahkan download saja aplikasi Snaptube untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur-fiturnya. Anda harus mengunjungi situs resmi Snaptube jika ingin mendownloadnya karena aplikasi ini belum tersedia di Google Play.

Cara Mengunduh Video TikTok dengan Snaptube

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Snaptube dapat digunakan sebagai TikTok downloader HD maupun downloader video platform lainnya. Untuk membagikan konten-konten yang bermanfaat bagi orang-orang disekitar anda, cukup ikuti langkah berikut:

Langkah 1: Download Aplikasi Snaptube

Silahkan kunjungi website Snaptube di https://www.snaptubeapp.com/id/, lalu cari kata “Download Snaptube”. Klik kata tersebut dan proses pengunduhan aplikasi Snaptube akan dimulai. Jika muncul notifikasi peringatan, cukup berikan izin penginstalan dari pihak ketiga yang diperlukan.

Langkah 2: Salin URL Video TikTok

Buka aplikasi TikTok di Smartphone anda dan cari video yang ingin diunduh. Setelah video ditemukan, klik logo “Bagikan” (logo panah ke samping) kemudian klik “Salin tautan” (logo bulat yang mempunyai pin didalam).

cara download video TikTok dengan Snaptube

Langkah 3: Tempelkan URL Video TikTok

Jalankan aplikasi Snaptube yang sudah diinstall. Jika ponsel anda dapat mendeteksi hasil salinan tautan video tersebut, layar ponsel anda akan muncul notifikasi dengan isi “Apakah anda ingin mengunduh video TikTok XX?”, cukup klik “Ya”. Jika tidak, tempelkan URL video tersebut pada bilah pencarian yang terletak pada bagian paling atas layar, kemudian klik Enter.

cara download video TikTok dengan Snaptube

Langkah 4: Download Video TikTok

Setelah laman berhasil memuat videonya, pada layar ponsel anda akan muncul video tersebut. Cukup klik kata “Unduh” yang berlatar kuning, dan proses pengunduhan video akan segera dimulai. Video TikTok anda akan secara otomatis tersimpan ke galeri ponsel anda.

cara download video TikTok dengan Snaptube

Dengan demikian, sekarang anda sudah berhasil mendownload video dari TikTok dan bisa membagikannya ke teman-teman melalui sosial media yang lain.

Penutup

Demikian penjelasan tentang bagaimana cara mengunduh video TikTok menggunakan aplikasi Snaptube. Dengan kehadiran Snaptube, tidak ada alasan untuk malas membagikan konten-konten bermanfaat lagi. Dengan aplikasi ini, anda dan orang-orang disekitar anda tidak akan ketinggalan informasi terkini dari media sosial.

Sekali anda bertemu dengan konten yang bermanfaat, unduh video tersebut dengan Snaptube dan bagikan dengan orang lain. Anda juga dapat merekomendasikan aplikasi ini untuk orang lain agar mereka melakukan hal yang sama.

BERKOMENTAR

Tuliskan komentar anda!
Masukkan nama anda