Cara Hack WiFi id untuk Internetan Gratis

1391
Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS (Cara Kedua) 1

Hack wifi id – Indonesia WiFi atau yang lebih dikenal dengan sebutan wifi id merupakan sebuah layanan public internet yang disediakan oleh pemerintah dalam hal ini Telkom Indonesia. Layanan tersebut tersaji dalam bentuk jaringan nirkabel berbasis WiFi/Hotspot. Keberadaan Indonesia WiFi bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam mengakses internet, hal ini tentu saja agar masyarakat umum mempunyai wawasan yang lebih luas.

Lokasi atau titik keberadaan jaringan nirkabel tersebut dikenal dengan istilah wifi id corner yang terdapat pada Mall, Minimarket, Kantor, dan tempat umum lainnya. Penyebarannya sudah tersebar hampir merata diseluruh Indonesia. Namun untuk dapat menggunakan layanan internet wifi id, maka anda harus membeli sebuah voucher dengan harga yang bervariasi tergantung masa aktif atau masa berlaku voucher tersebut. Namun, anda khawatir karena sebenarnya anda bisa mendapatkan voucher atau akun wifi id secara gratis alias anda tidak perlu membeli sebuah voucher.

Bagaimana cara hack wifi id?

Terdapat beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk hack wifi id sehingga anda mendapatkan voucher atau akun wifi id secara cuma-cuma, diantaranya anda bisa menggunakan Aplikasi Widpedia Tool sebagaimana telah dibahas pada artikel Cara mendapatkan voucher wifi id gratis yang pertama. Cara lainnya adalah anda dapat memperoleh sebuah voucher wifi id gratis melalui situs indihome. Jika pada cara yang dibahas pada artikel sebelumnya anda harus menggunakan Aplikasi Widpedia Tool pada Smartphone Android, pada bagian ini anda hanya membutuhkan sebuah browser baik itu browser pada Android maupun pada PC/Laptop. Anda juga harus pastikan bahwa perangkat anda tersebut terkoneksi ke internet. Akun wifi id tersebut kemudian bisa anda gunakan untuk login pada halaman wifi id login. Bagaimana cara hack wifi id? silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Buka Browser anda kemudian klik link ini.

Langkah 2

Pada tab baru yang muncul, silahkan anda isi form biodata, setelah selesai klik Daftar.

Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS (Cara Kedua) 2
Langkah 3

Setelah klik Daftar anda akan menerima verifikasi kode OTP pada nomor yang anda masukkan. Masukkan kode tersebut lalu klik Submit.

Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS (Cara Kedua) 3
Langkah 4

Disini anda sudah berhasil login menggunakan akun indihome yang baru saja anda buat. Untuk mendapatkan voucher wifi id gratis anda silahkan pergi ke Link ini. Pada halaman tersebut akan tampil username dan password anda.

Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS (Cara Kedua) 4
Langkah 5

Silahkan gunakan username dan password tersebut untuk login pada halaman login wifi id.

Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS (Cara Kedua) 5

Bagaimana cara connect wifi id jika masa aktif vouchernya habis?

Jika anda bertanya bagaimana jika masa aktif vouchernya habis, kalau mau registrasi lagi pasti sudah tidak bisa menggunakan E-Mail yang sama, tidak mungkin kan buat E-Mail baru hanya untuk registrasi voucher gratis ini?. Untuk masalah ini anda bisa menggunakan Temporary Mail saat melakukan registrasi. Jadi ketika vouchernya expired, anda bisa registrasi lagi menggunakan akun Temporary Mail yang lain. Pada kolom Nomor Telephon silahkan isikan dengan nomor sembarang, jangan khawatirkan kode OTP, karena kode tersebut akan dikirimkan ke Temporary Mail anda jika nomor yang ada masukkan tidak terdaftar atau tidak aktif. Jadi yang perlu anda perhatikan adalah masukkan nomor yang kemungkinan aktif atau terdaftar sangat kecil bahkan mustahil.

Itulah cara kedua untuk hack wifi id untuk mendapatkan voucher wifi id gratis, anda juga dapat mencoba cara pertama disini. Anda tidak usah khawatir soal kecepatannya, karena kecepatannya sama saja jika anda membeli voucher. Silahkan gunakan kode tersebut untuk berselancar di internet sampai puas.

ARTIKEL TERKAIT

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here