Firefox Quantum, Era Baru Browser Mozilla Firefox!

933

Firefox Quantum, Era Baru Browser Mozilla Firefox – Bagi anda para peselancar di dunia Internet, maka anda pasti mengenal browser yang namanya Mozilla Firefox. Meskipun belakangan ini kepopuleran Mozilla Firefox menurun, namun pihak Mozilla tidak berhenti menciptakan inovasi baru. Hingga lahirlah sebuah perubahan yang signifikan pada Browser Mozilla Firefox yang diberi nama Firefox Quantum.

Pembaharuan yang diberikan pada Browser Mozilla ini merupakan perubahan yang signifikan sejak Firefox 1.0 pertama kali diluncurkan pada tahun 2004. Bagi anda yang penasaran mengenai apa saja bedanya, dan apa yang istimewa jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Anda bisa langsung memasangnya pada perangkat kesayangan dan melihat bedanya. Anda akan langsung melihat perbedaannya dan merasa takjub dengan perubahan yang dihadirkan.

Apa saja yang baru di Firefox Quantum?

Hal pertama yang perlu anda perhatikan ketika mencoba menggunakan Browser Firefox Quantum adalah dari segi kecepatannya. Anda bisa langsung mencobanya dengan membuka beberapa Tab baru dan silahkan bersenang-senang. Hal selanjutnya yang tidak kalah penting dan bisa menjadi daya tarik utama adalah, Firefox Quantum hadir dengan desain antarmuka atau User Interface (UI) yang baru. Jadi anda tidak akan lagi melihat desain Mozilla Firefox versi lama dalam Firefox Quantum ini.

Mozilla menyebut perubahan ini sebagai Foton, yang bertujuan untuk memperbaiki dan menyatukan aneka fitur yang sebelumnya kurang efektif dan kurang cepat. Foton UI sebenarnya lebih berfokus pada kecepatan sehingga bisa menambah kepuasan pengguna ketika berselancar di Internet.

Tidak hanya itu, sebagai bagian dari pengalaman dan kinerja era baru Browser Firefox ini, Google juga akan mengembangkan penyedia penelusuran default yang baru. Dengan adanya lebih dari 60 penyedia pencarian yang telah terinstall lebih dari 60 bahasa, maka Firefox memiliki lebih banyak penyedia pencarian daripada browser lainnya.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk kembali menggunakan Firefox dengan adanya Firefox Quantum ini?. Anda bisa alangsung mendapatkannya dengan mendownloadnya di link ini.

ARTIKEL TERKAIT

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here