8+ Aplikasi Streaming Film Terbaik untuk Android

0
290

Akhir-akhir ini mendownload film atau streaming menjadi sebuah kegiatan yang sering dilakukan. Aplikasi streaming film bisa dijadikan sebagai pilihan jika Anda ingin menonton sebuah karya audio visual ini.

Jika Anda tidak mau repot dengan mencari terlebih dahulu web untuk nonton film, Anda bisa menggunakan aplikasi streaming agar Anda bisa dengan mudah mencari film yang diinginkan.

Rekomendasi Aplikasi Streaming Film

Jika Anda merasa repot untuk menonton film via web, Anda bisa menggunakan aplikasi-aplikasi streaming film di bawah ini.

Berikut daftar aplikasi untuk nonton streaming yang bisa Anda install dengan mudah di Android:

1. Netflix

neflix apk

Aplikasi film yang menghadirkan film eksklusif untuk ditonton ini merupakan aplikasi yang cukup terkenal di kalangan masyarakat.

Dengan fitur tersebut maka pengguna Netflix perlu membayar terlebih dahulu sebelum menikmati flim yang disuguhkan. Namun Anda tidak akan menyesal dengan fitur dan film-film yang ada pada aplikasi yang satu ini.

2. MegaBox HD

megabox apk

Dengan kualitas video HD, Anda juga bisa menikmati berbagai serial TV yang ada di dalam aplikasi ini.

3. Terrarium TV

terrarium apk

Aplikasi ini memiliki kualitas gambar yang bagus dan juga menyediakan 20 subtitle untuk menonton film. Selain itu, aplikasi ini menyediakan juga fitur download bagi Anda yang ingin menyimpan film yang akan ditonton.

4. Newest Movies HD

newest movies apk

Aplikasi streaming film selanjutnya Newest Movies HD. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bisa menonton film box office yang baru saja tayang di bioskop.

Selain itu, aplikasi ini cocok bagi Anda yang ingin menonton film namun sedang krisis uang. Selain bisa menonton serial tv dan film, Anda bisa juga menikmati kartun yang Anda sukai di aplikasi ini.

5. Viki

viki apk

Aplikasi ini sangat cocok bagi para K-Drama Lovers. Selain itu, aplikasi Viki memungkinkan Anda menonton film dan serial TV asia seperti film Korea, Jepang dan Cina.

6. Iflix

Sebuah aplikasi yang dibuat di Malaysia ini tidak kalah menarik dengan aplikasi film lainnya. Anda dapat mengakses film dari studio terkenal dengan harga yang pas tiap bulannya.

Bahkan, aplikasi Iflix dalam waktu dekat akan bekerja sama dengan pihak Indosat Ooredo yang akan memberikan keuntungan bagi pengguna kartu Indosat.

7. Hooq

aplikasi streaming film hooq

Aplikasi yang hadir sejak tahun 2016 ini memiliki sisi menarik pula dari yang lain. Anda bisa mengakses film horor dan hollywood juga film lainnya melalui HOOQ dengan biaya perbulan yang tidak terlalu mahal.

8. Flipps TV

flipps tv

Tidak hanya untuk menonton film, Flipps TV bisa juga untuk menonton video klip dan live sport. Bahkan, aplikasi yang sudah ada sejak tahun 2014 ini bisa juga digunakan untuk menonton berita yang sedang terjadi dan terpercaya.

9. Tubi TV

aplikasi streaming film terbaik

Tubi TV sangat cocok bagi Anda yang ingin menonton film klasik yang tidak bisa ditemukan di aplikasi streaming film lainnya. Bahkan, aplikasi ini sudah mendapatkan review dari rottentomatoes.

Baca Juga : Cara Menonton YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain di Android

Keuntungan Streaming Melalui Aplikasi

Dibandingkan dengan mencari film melalui web atau bioskop, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan menonton film melalui aplikasi, yaitu :

Praktis

Tidak perlu repot untuk mencari film yang diinginkan di web, film yang Anda cari bisa dengan mudah didapatkan melalui aplikasi streaming film.

Hemat

Selain menghemat waktu, Anda bisa juga menghemat pengeluaran dibandingkan dengan menonton film di bioskop. Karena, dengan membayar sekali saja, Anda bisa mendapatkan paket streaming menonton film selama sebulan.

Koleksi cukup lengkap

Jika mencari film yang diinginkan melalu web, biasanya Anda akan mengalami kesulitan seperti film yang diinginkan belum ada di web tersebut atau jumlah serial yang belum lengkap. Dengan menggunakan aplikasi, Anda tidak perlu khawatir lagi mengenai masalah tersebut.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi streaming film untuk android yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Gunakan dengan bijak dan kendala dalam menonton film favorit tidak akan muncul lagi.

BERKOMENTAR

Tuliskan komentar anda!
Masukkan nama anda