Cara mendapatkan voucher (akun) wifi id GRATIS

7719
Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS 1

mendapatkan voucher (akun) wifi id GRATIS – Indonesia WiFi atau lebih dikenal dengan nama wifi id menyediakan layanan public internet berbasis WiFi/Hotspot dalam rangka mendukung percepatan dan perluasan ekonomi Indonesia dalam bidang ICT yang telah dirancang oleh pemerintah RI. Dalam memenuhi hal tersebut, saat ini Indonesia WiFi (wifi id) telah dan akan menyiapkan jutaan titik jaringan internet nirkabel (WiFi/Hotspot) secara nasional di berbagai lokasi untuk mendukung kebutuhan informasi digital bagi masyarakat.

Lokasi atau titik-titik keberadaan jaringan nirkabel (WiFi/Hotspot) tersebut dikenal dengan nama wifi id corner. Namun, untuk dapat menggunakan jaringan internet yang disediakan oleh Indonesia WiFI (wifi id) maka anda harus membeli voucher (akun) wifi id. Harga akun tersebut bermacam-macam yang mulai dari Rp. 5000 sampai dengan harga ratusan ribu, tegantung masa aktif dan masa berlaku voucher (akun) wifi id tersebut. Voucher tersebut kemudian akan digunakan untuk login pada Login Page wifi id nantinya agar anda dapat mengakses internet menggunakan jaringan wifi id.

Namun yang jadi masalah adalah harga voucher tersebut terkadang dinilai mahal, atau terdapat beberapa orang yang ingin mendapatkan voucher wifi id gratis. Apakah hal tersebut mungkin? hal ini sangat mungkin dan caranya sangat mudah. Anda dapat mendapatkan voucher (akun) wifi id secara gratis yang kemudian dapat anda gunakan untuk login pada jaringan wifi id. Jadi, anda tidak perlu lagi repot-repot mencari cara bobol wifi id, atau cara mengetahui password wifi id gratis.

Bagaimana cara mendapatkan wifi id gratis?

Untuk mendapatkan voucher wifi id gratis atau secara cuma-cuma, caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah berikut. Hal yang perlu anda siapkan adalah.

  • Smartphone Android
  • Koneksi Internet

Jika kedua hal tersebut sudah anda miliki, maka anda dapat mendapatkan voucher (akun) wifi id gratis dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

Langkah 1

Download Aplikasi Widpedia Tool disini. Aplikasi Widpedia Tool inilah yang nantinya akan digunakan untuk membuat akun atau voucher wifi id gratis untuk digunakan di halaman welcome wifi id.

Langkah 2

Install Aplikasi Widpedia Tool yang sudah anda download pada Smartphone Android anda, kemudian jalankan.

Langkah 3

Pastikan Smatphone Android anda terkoneksi ke Internet. Pada tampilan awal akan muncul tampilan Home, pindah ke bagian Menu dengan mengetuk Menu pada tab atas.

Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS 2
Langkah 4

Pada tampilan Menu silahkan ketuk pada tab Voucher wifi.id.

Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS 3
Langkah 5

Akan muncul halaman WIFI ID VOUCHER CREATOR sebagai halaman untuk membuat voucher (akun) wifi id gratis. Untuk membuat voucher (akun) wifi id gratis silahkan ketuk pada tombol Create Voucher. Tunggu beberapa menit sampai muncul hasil berupa username, account dan tanggal expired dari voucher (akun) tersebut.

Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS 4
Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS 5
Langkah 6

Setelah anda mendapatkan username dan password wifi id, silahkan login ke jaringan wifi id. Dan sekarang anda sudah bisa menggunakan internet secara gratis menggunakan voucher wifi id yang anda dapatkan secara gratis pula.

Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS 6

Apakah voucher (akun)  wifi id tersebut bisa digunakan untuk login pada PC/Laptop?

Tentu saja anda dapat menggunakan voucher (akun) wifi id tersebut untuk login pada PC/laptop anda. Anda hanya perlu mengkoneksikan PC/Laptop anda ke jaringan wifi id kemudian masukkan usarnama dan password yang anda peroleh dari Aplikasi Widpedia Tool tadi.

Cara mendapatkan voucher (akun) @wifi.id GRATIS 7

Bagaimana dengan kecepatan internet wifi id gratis?

Soal kecepatan internet, anda tidak perlu khawatir karena kecepatan yang akan anda rasakan sama jika anda membeli voucher wifi id. Jadi tidak ada perbedaan kecepatan jika anda menggunakan voucher gratis ini atau membeli sebuah voucher.

Itulah cara mendapatkan voucher (akun) wifi id secara gratis. Silahkan gunakan akun tersebut untuk menjelajahi dunia internet sepuas hati anda. Sebagai penghargaan kepada pembuat aplikasi Widpedia Tool, biasakan klik iklan yang muncul pada Aplikasi Widpedia Tool. Jika cara ini tidak berhasil atau terjadi error, maka silahkan coba cara kedua atau gunakan flashzone-seamless.

ARTIKEL TERKAIT

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here