Cara Isi Ulang Pulsa Axis Menggunakan LinkAja Tahun 2020

|Diupdate 23 Oktober 2020
0
132

Cara isi pulsa Axis menggunakan aplikasi LinkAja

Jika sedang mengecek sisa pulsa Axis yang ternyata sudah habis, dan ingin melakukan pengisian ulang, maka anda dapat melakukannya tanpa harus keluar rumah. Hal ini berlaku pada semua provider, termasuk kartu Axis. Anda dapat isi ulang pulsa Axis dengan cara menggunakan aplikasi LinkAja.

Jika anda sudah menggunakan LinkAja, maka tentu sudah mengetahui bahwa ada banyak hal yang dapat dilakukan menggunakan aplikasi ini. Salah satu transaksi yang sering dilakukan adalah melakukan isi ulang pulsa, termasuk jika anda menggunakan provider Axis.

Metode mengisi ulang pulsa Axis menggunakan aplikasi seperti LinkAja tentu saja akan lebih memudahkan. Hal ini tentu saja karena anda tidak perlu keluar rumah hanya untuk sekedar membeli pulsa. Selain itu, pulsa yang dapat anda beli melalui aplikasi biasanya lebih murah jika dibandingkan dengan yang dijual pada konter-konter. Jadi, jika anda sedang kehabisan pulsa Axis dan memiliki aplikasi LinkAja, maka silahkan gunakan cara berikut.

Cara Isi Ulang Pulsa Axis Menggunakan LinkAja

Aplikasi LinkAja merupakan sebuah layanan yang dapat anda lakukan untuk melakukan banyak aktivitas, termasuk melakuka isi ulang pulsa. Tapi, agar dapat melakukan sebuah transaksi, maka aplikasi Link Aja yang terinstall pada Smartphone yang digunakan harus memiliki saldo.

Anda hanya dapat menggunakan aplikasi LinkAja untuk melakukan transaksi digital jika akun yang digunakan memiliki saldo. Jika ternyata tidak memiliki saldo, maka silahkan melakukan top-up LinkAja terlebih dahulu. Jika akun LinkAja anda memiliki saldo yang cukup untuk membeli pulsa Axis, maka silahkan ikuti langkah-langkah berikut.

  1. Silahkan buka aplikasi LinkAja yang sudah terinstall pada Smartphone Android anda dan memiliki saldo didalamnya.
  2. Pada jendela utama aplikasi LinkAja, silahkan ketuk menu Pulsa/Data jika hendak mengisi pulsa Axis.
    Cara mengisi ulang pulsa kartu Axis
  3. Pada jendela selanjutnya, silahkan masukkan nomor HP Axis yang digunakan pada bagian Nomor Telepon.
  4. Jika anda sudah selesai memasukkan Nomor HP dengan benar, silahkan ketuk tanda Centang.
  5. Selanjutnya, silahkan pilih nominal pulsa Axis yang akan dibeli pada daftar nominal yang juga sudah tercantum harganya.
    Beli pulsa Axis menggunakan LinkAja
  6. Jika saldo LinkAja anda lebih besar dari nominal pulsa Axis yang hendak dibeli, maka anda dapat melanjutkan dengan cara klik Konfirmasi.
  7. Tunggu beberapa saat hingga pembelian selesai yang ditandai dengan munculnya struk transaksi.
    Membeli pulsa di aplikasi Link Aja
  8. Beberapa saat kemudian, pulsa Axis anda akan masuk dan sudah dapat digunakan.

Dengan menggunakan langkah-langkah di atas, anda dapat melakukan pengisian ulang pulsa Axis sesuai dengan nominal yang diinginkan. Tapi tentu saja saldo LinkAja yang anda miliki harus cukup untuk membeli nominal pulsa yang diinginkan.

Itulah cara mudah membeli pulsa Axis menggunakan aplikasi LinkAja di Smartphone Android. Silahkan lakukan cara ini jika anda mempunyai aplikasi LinkAja dan sedang malas keluar rumah hanya untuk membeli pulsa.

BERKOMENTAR

Tuliskan komentar anda!
Masukkan nama anda